oleh

Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Komsos Bersama Lurah Fookuni Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Muna, indeks.co.id — Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Serma Laode Abdul Kadir Mandi melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah Fookuni Akbar Hidayat,SH dan staf membahas tentang keamanan lingkungan serta kebersihan di kantor Kelurahan Fookuni Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, (29/8/2023).

Serma Laode Abdul Kadir mengatakan bahwa dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa bersama Lurah dan perangkatnya membahas tentang Kamtibmas kebersihan lingkungan.

“Terkait pembahasan tersebut, kita akan menghimbau para Ketua RT untuk mengajak para warganya agar menggalakan kembali kegiatan Siskamling dan melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungannya masing-masing,” ucapnya.

“Kegiatan Komsos seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan.

“Tujuannya, agar komunikasi dengan pihak kelurahan dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini serta cegah dini untuk menyelesaikannya,”tutupnya.(NN)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Karo Rena Polda Sultra Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *