oleh

Resmi Menjadi Prajurit Kodam XIV/Hsn, Pangdam XIV/Hsn : Jadilah Prajurit Hasanuddin Yang Berani dan Profesional, Disiplin Serta Memiliki Kondisi Fisik Yang Prima

MAKASSAR, indeks.co.id — Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo, memimpin tradisi Corps Penerimaan Bintara Kowad dan Tamtama Baru Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar. Jumat (28/07/2023).

Acara tradisi korps ini diikuti sebanyak 7 orang Bintara Kowad dan 226 orang Tamtama, yang resmi mengemban tugas sebagai prajurit TNI AD dan berdinas di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Tommy menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas, sekaligus memotivasi semangat juang sehingga siap menghadapi tugas di satuan yang sarat dengan tantangan nantinya.

“Kalian dituntut harus mampu menjadi prajurit sejati yang berjati diri sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional yang memiliki disiplin, integritas, dedikasi, moralitas serta loyalitas yang tinggi sebagai prajurit TNI AD”, Ungkapnya.

Mayjen Totok juga berharap para warga baru tersebut mampu menjadi prajurit Hasanuddin yang berani dan profesional, serta memiliki disiplin maupun kondisi fisik yang prima, serta dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan kenali dengan baik slogan Kodam XIV/Hasanuddin “6K DI HATI KITA” (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan).
(NN/SNY)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasdam Hasanuddin cek kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *