oleh

Event Internasional “4th Asean Architect Congress” : Dandim 1408/Mks Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn bersama Unsur Forkopimda Sulsel

Makassar – indeks.co.id — Dukung perkembangan Arsitek untuk pembangunan Indonesia, Komandan Kodim (Dandim) 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menghadiri perhelatan “4th Asean Architect Congress”, bertempat di Ebony Hall, Gammara Hotel, Kota Makassar. Kamis (27/07/2023).

Kegiatan bertaraf internasional yang dilaksanakan hingga tanggal 29 Juli 2023 ini, merupakan hasil inisiasi Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Dewan Arsitek Indonesia (DAI), dimana Makassar terpilih menjadi tuan rumah diselenggarakannya event tersebut.

Sebanyak 10 delegasi para Arsitek terbaik dari negara Asean yang hadir dalam kegiatan yang bertajuk “Embracing the Future”, yang mengandung makna bahwa profesi Arsitek di masa depan harus optimis dalam menjamin terciptanya lingkungan binaan yang berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi.

Dalam agendanya kongres tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti International Conference, Celebes Young Architects Exhibition, Architecture Trip, Phinisi Sailing, dan Continuing Professional Development (CPD) bagi para Arsitektur guna menjadi peluang untuk memperluas keterampilan mereka.

Selain jajaran Forkopimda Prov. Sulsel, turut hadir Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc., dan Menteri Perdagangan Dr. (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E., M.M., beserta para tokoh-tokoh Arsitektur Indonesia.
(NN/SNY)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bappelitbangda Soppeng Gelar Sosialisasi Inovasi Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *