oleh

Pisah Sambut Kapolres Pinrang AKBP Adjie, Iptu Baharuddin Pimpin Pasukan Pedang Pora

PINRANG, indeks.co.id — Hari H kegiatan pisah sambut Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji hari ini akan di gelar di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh beberapa pejabat tinggi Pemkab Pinrang dan para awak media , Kapolres Pinrang AKBP Adjie akan dilepas dengan tradisi pedang pora oleh para perwira pertama Polres Pinrang.” (22/07/2023) sore.

Wakapolsek Mattirosompa Iptu Baharuddin sebagai Danton pedang pora Polres Pinrang mengatakan, para pejabat utama Polres Pinrang yang tergabung dalam barisan pedang pora melibatkan para kanit dari jajaran Polsek bersama personil Polres Pinrang.”

Jumlah personil pedang pora yang akan mengiringi kegiatan pisah sambut bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K berjumlah 17 orang personil dari 16 jumlah personil ditambah seorang Danton.” Bebernya kepada awak media.

Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengatakan sangat berterima kasih kepada Danton pedang pora bersama seluruh pejabat utama personil Polsek  jajaran dan personil Polres Pinrang yang masuk dalam barisan pedang pora.”

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dinas sehari-harinya di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.” Tutup Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita.S.I.K kepada awak media. (NN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Duduk Lesehen Makan Nasi Kotak, Ini Kata Tokoh Pemuda Jakbar Umar Abdul Aziz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *