oleh

Satlantas Polres Pinrang Pasang Spanduk Himbauan dan Sosialisasi ke Sekolah dalam Rangka Ops Pallawa 2023

PINRANG, indeks.co.id — Satlantas Polres Pinrang melaksanakan sosialisasi di sekolah dalam rangka Operasi Patuh Pallawa 2023 dan juga pemasangan Spanduk Himbauan di Jln.Poros Pinrang-Parepare Kel.Jaya Kec.Watang Sawitto Kab.Pinrang , Sabtu (15/7/2023),

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim SH mengatakan, upaya itu dilakukan guna untuk meningkatkan kepatuhan para pengendara saat berlalu lintas.

“Himbauan itu kami sampaikan dengan 2 cara atau metode, yakni ada yang secara langsung dan ada yang menggunakan papan himbauan,” kata Kasat.

Pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Pallawa Tahun 2023 di Polres Pinrang, dengan harapan masyarakat sadar pentingnya mematuhi peraturan.

“Kemudian juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, agar para siswa-siswi untuk tetap mematuhi aturan lalulintas saat berkendara” jelas Kasat.

Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pinrang ini berharap dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalulintas yang ada di wilayah hukum Polres Pinrang.(NN/HMS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunker di Kodim 1408/Makassar, Pangdam Hasanuddin Tegaskan ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *