oleh

Tim Rescue KPP Kendari Lakukan Pencarian Warga Konsel Korban Diterkam Buaya

Konawe Selatan, indeks.co.id — Tepat pukul 18.50 wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bpk Arpa (Keluarga Korban) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang hilang diterkam buaya di Sungai Roraya Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Rabu 5 Juli 2023.

Hidayat Plt Kepala KPP Kendari melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Media indeks.co.id mengatakan, berdasarkan laporan tersebut diatas,  pada pukul 19.05 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.
Jarak tempuh LKP dengan KPP Kendari sekitar 91 KM.

“Setelah mendapatkan informasi KPP Kendari segera memberangkatkan Tim Rescue ke Lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan pertolongan korban, Rode (50) warga Desa Roraya, ” Kata Hidayat.

Alat utama yang digunakan oleh Tim Rescue KPP Kendari adalah
– Rescue car 1 Unit
– Ambulance 1 Unit
– Rubberboat 1 Unit
– Aquaeye 1 Set
– Peralatan pendukung keselamatan lainnya.

Informasi yang kami terima lanjut Hidayat bahwa sekitar pukul 15.00 Wita korban bersama dengan istrinya sedang beraktifitas dipinggir sungai, tiba-tba korban diterkam buaya dan hilang terbawa, istri korban yang melihat langsung mencari pertolongan kepada warga sekitar, Pencarian telah dilakukan dengan hasil nihil hingga informasi ini kami terima, jelas Plt Kepala KPP Kendari.

Hingga berita ini diterbitkan korban belum ditemukan (Nihil).
(NN/AJM).

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Final Pertandingan Paintball antar SKPD, Tim Bupati Soppeng Juara 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *