oleh

HARI BHAYANGKARA KE-77, POLRES PINRANG GELAR SYUKURAN

PINRANG, indeks.co.id —- Polres Pinrang menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77th 2023 di aula Wicaksana Laghawa Polres Pinrang.  Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Pinrang mengikuti Upacara Hari Bhayangkara dihalaman Kantor Bupati Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 1 Juli 2023.

Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-77th 2023 dihadiri oleh Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid S.Sos., Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan S.I.P , Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pinrang Abdullah Zubair, SH, MH mewakili Kajari Pinrang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji, Para PJU Polres Pinrang, Personil Polres Pinrang, Bhayangkari Cabang Pinrang.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77th 2023 kepada seluruh personel dan keluarga besar Polri diiringi dengan ucapan terima kasih atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kemajuan dan kebaikan institusi Polri, Semoga pengorbanan yang tulus ikhlas tersebut dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.”ujar AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K , Kapolres Pinrang dalam sambutannya.

“Saya juga mengajak seluruh personel Polri, para pejabat di tingkat daerah serta segenap mitra Polri dan komponen masyarakat untuk terus meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara,semoga di tahun -tahun mendatang, masyarakat dan bangsa yang kita cintai ini akan semakin sejahtera,”tambahannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77th 2023 kemudian Pengumuman Pemberian Umroh gratis kepada Personil Polres Pinrang  dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada tokoh masyarakat.

Acara terakhir Penutup dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77th 2023, adapun acara hiburan dan pemberian hadiah antara lain : Penampilan dari pengurus cabang Bhayangkari Pinrang, Pemberian hadiah lomba Tadarrus, Penampilan dari Polwan Polres Pinrang, Pemberian hadiah lomba bulu tangkis, Penampilan dari ASN Polres Pinrang, Pemberian hadiah Bola Volly Putra dan Putri, Penampilan dari para Ketua ranting Bhayangkari Polres Pinrang, Pemberian hadiah Tenis lapangan., Penampilan dari Polki Polres Pinrang dan Pengumuman Pemenang hiburan oleh ibu Kapolres Pinrang.(NN)

BACA JUGA  Wabup Soppeng resmikan Pembukaan Pameran dan Presentasi Inovatif Latemmamala 2023

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *