oleh

Jaga Kebugaran, Personil Kodim 1429/Butur Laksanakan “Senam Kesegaran Jasmani 88”

Buton Utara, indeks.co.id _ Untuk menjaga Kebugaran tubuh dan stamina fisik Personel Kodim 1429/Butur laksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) di Makodim 1429/Butur Jalan La se’e Desa Kadacua Kecamatan Kulisusu,Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (30/05/2023).

“Hari ini, personil Kodim 1429/Butur melakukan senam kesegaran jasmani dan ini rutin dilakukan setiap hari Selasa pagi sebelum melaksanakan tugas masing-masing anggota, ” Kata Dandim 1429/Butur Letnan Kolonel Kav Khomarudin, ST.

Dikatakannya, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 tersebut dilaksanakan sebagai pemanasan sebelum anggota melaksanakan kegiatan rutin baik personel staf maupun Babinsa karena dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) fisik dan tubuh akan menjadi prima, meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh,jelasnya.

Dengan kesehatan dan tubuh yang prima diharapkan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dapat di laksanakan dengan baik di samping itu juga kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ) ini sebagai tindak lanjut perintah Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, terang Letnan Kolonel Kav Khomarudin, ST.

“Senam Kesegaran Jasmani yang popular di era tahun 88 merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya yang lebih berat sehingga dapat mengurangi resiko cedera, ” Kata Dandim Butur menutup keteranganya.(Pendim 1429/Butur)

REDAKSI/EDITOR : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jumat Curhat Bersama Komunitas Motor dan Mobil di Kendari, Wakapolda: Seluruh Keluhan Akan Kami Tindaklanjuti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *