oleh

Sigap,Babinsa Koramil 1412-04/Kolaka Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat Padamkan Kebakaran Rumah

INDEKS.CO.ID | KOLAKA _ Pagi-pagi warga Kabupaten Kolaka dihebohkan dengan adanya kepulan asap yang berasal dari kebakaran rumah, ada delapan unit Rumah  pribadi dan dua rumah kost yang terbakar di Jalan Sunu Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (14/05/2023).

VIDEO KEBAKARAN DI JALAN SUNU KOLAKA :

Mendengar informasi adanya kebakaran, Babinsa Koramil 1412-04/Kolaka langsung menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan membantu memadamkan kebakaran bersama warga dan Barisan Pemadam Kebakaran dilokasi kejadian.

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar S.I.P., M.Si membenarkan adanya kejadian tersebut,” Dari informasi yang didapat, sekitar pukul 08.26 WITA berawal dari rumah bapak H. Ambo Rappe terjadi percikan api dari hp yang sedang di charger/Cass sehingga menyambar ke jerigen minyak (Solar) di dalam rumah, di dalam rumah tersebut terdapat jerigen solar sehingga membuat api dengan cepat menjalar dan membakar rumah tersebut,” terangnya.

Pukul 10:15 Wita api dapat dikuasai dan dipadamkan oleh TNI bersama Pemadam Kebakaran dan warga masyarakat di sekitar lokasi kebakaran.

Dengan kejadian tersebut, Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar, S.I.P., M.Si menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan aliran listrik dalam hal ini Charger/Cass Handphone apabila ada jaringan listrik yang sudah rusak laporkan ke PLN agar segera mendapat penanganan yang cepat dan tepat, guna menghindari kejadian serupa,”tegas Dandim Kolaka.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *