oleh

MJLW Daftarkan 25 Caleg Partai Golkar di KPU Tomohon

INDEKS.CO.ID | SULUT _ Partai Golkar DPD II Kota Tomohon, mendaftarkan 25 nama bakal Calon Legislatif (Caleg), untuk Pemilihan Umum (Pemilu), Tahun 2024 mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon (Sulawesi Utara), Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran itu, dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW).

Saat mendaftarkan ke-25 bacaleg, MJLW melakukan konvoi jalan kaki dari depan kantor Sinode GMIM, finish di Kantor KPU Kota Tomohon, di bilangan Kakaskasen III, Kecamatan Tomohon Utara.

Tiba di kantor KPU sekitar pukul 16.44 Wita, MJLW dan rombongan langsung diterima sejumlah komisioner KPU yaitu Haryanto Lasut, Robby Golioth, Virna Pioh dan Stenly Kowaas.

MJLW dalam prakatanya menyampaikan terimakasih kepada KPU Tomohon yang sudah menerima Pendaftaran 25 Bakal Caleg dari Partai Golkar.

Kiranya, KPU Tomohon bisa menerima daftar nama yang sudah diajukan Goljar Tomohon. “Banyak terimakasih untuk waktu yang sudah diberikan KPU Tomohon,” pungkas MJLW.

Sementara, Ketua KPU Tomohon, Drs. Harryanto Lasut MAP, didampingi 4 komisioner KPU lainnya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Golkar Tomohon.

“Terimakasih karena sudah datang dan mengajukan daftar nama calon,” ujar ketua KPU Tomohon saat menerima rombongan Partai Golkar Tomohon.

Saat mendaftarkan 25 bakal Caleg itu, MJLW turut di dampingi sejumlah politisi partai Golkar Kota Tomohon, diantaranya Djemmy Sundah, Gladys Turang, Jenny Sompotan, Christo Eman, Donald Pondaag, Priscila Tumurang, Toar Polakitan dan Jimmy Mewengkang, termasuk para Bacaleg dan ratusan massa simpatisan partai Golkar.

(**/arp)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *