oleh

Optimis Menang Pileg 2024, Syuaib Pattimura Sebut DPD PKS SBB Siap Pimpin DPRD SBB

INDEKS.CO.ID | SERAM BAGIAN BARAT _ Ketua Bidang Kebijakan Publik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kabupaten Seram Bagian Barat Syuaib Pattimura sangat percaya diri PKS merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten SBB. DPD PKS SBB menargetkan 5 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Foto : Syuaib Pattimura.

“Kemungkinan besar kita bisa dapat Ketua DPRD. Sekitar 5 kursi kita target pada Pileg 2024,” kata Ketua Bidang Kebijakan Publik DPD PKS Syuaib Pattimura kepada Indeks.co.id, Selasa (9/4/2023).

Ketua Bidang Kebijakan Publik DPD PKS itu mengatakan, sekarang ada 5 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten SBB. Masing-masing Dapil ada perwakilan PKS yang potensial.

“Pattimura menerangkan, target 5 kursi ini sangatlah realistis. Kami sangat optimis meraih ketua DPRD SBB, dengan adanya komposisi caleg yang potensial pada setiap dapil, ini tanda bahwa masyarakat SBB sangat percaya dengan PKS untuk memimpin DPRD SBB pada pemilu mendatang,” sebutnya.

“Makanya dengan melihat komposisi caleg sekarang di 5 dapil yang ada tentunya sangat berpotensi untuk dapat tambahan 4  kursi dari 1 kursi yang ada sekarang. Insya Allah disetiap dapil kami targetkan meraih kursi pertama,” terangnya.
Pattimura menambahkan, saat ini PKS menyiapkan kader-kader potensial di Pileg 2024. Ada Ketua DPD PKS, mantan Ketua DPD PKS, mantan Sekertaris PKB, hingga tokoh masyarakat yang berpengaruh.

“Ada juga perwakilan millenial yang kita harapkan bisa mendobrak pemilih potensial. PKS hadir dengan warna baru bertanda pileg 2024  DPRD Saka Mese Nusa dipimpin PKS,”tutup Pattimura.(NN/Red*)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *