oleh

Waka Polres Konawe, Berikan Penyuluhan Kamtibmas Jum’at Curhat di Masjid Nurul Jihad Sendang Mulyo Sari

UNAAHA, indeks.co.id _ Program Jum’at Curhat Kepolisian Resor (Polres) Konawe, jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini dipimpin oleh Waka Polres Kompol Alwi, S.ag dengan memberikan ceramah dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna di Masjid Nurul Jihad.Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jum’at pada tanggal 21 April 2023.

Dalam ceramahnya, Waka Polres Konawe meminta agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing. Dalam kegiatan ini, masyarakat juga diminta untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait dengan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat adalah masih adanya warga yang membiarkan hewan ternaknya berkeliaran tanpa pengawasan dan menyebabkan kerusakan pada tumbuhan peliharaan seperti sayur. Selain itu, beberapa warga juga mengeluh tentang adanya kehilangan barang seperti gas elpiji 3 kg di kios-kios.

Menanggapi hal tersebut, Waka Polres Konawe akan berkoordinasi dengan Polsek Unaaha untuk melakukan patroli dan sambang kepada warga secara lebih giat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diapresiasi oleh masyarakat Sendang Mulya Sari, yang merasa terbantu dengan adanya kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung kepada pihak Kepolisian.(HMS/SPR)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sosialisasi Jakstrada dan SIPSN Berbasis Digital 2023, Kata Wabup Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *