oleh

Waka Polres Konawe Serahkan Paket Lebaran Kepada Personel Pospam Sampara, Ini Pesannya

KONAWE, indeks.co.id | Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Konawe Kompol Alwi,S.Ag bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Jasrawati, S.St, menyerahkan langsung paket lebaran kepada personel Pos Pengamanan (Pospam)  Sampara, Kamis 20 April 2023.

Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) AKP Suhardi,SH didampingi oleh Wakil Padal Ipda Andi Mapangara, serta Personel PNPP Polres Konawe, Personel Koramil 1417-09 Sampara, Dinas Perhubungan,Dinas Kesehatan dan Pol PP yang terlibat dalam Sprin penugasan Pospam Sampara.

Hadir pula Ketua Bhayangkari Ranting Sampara yang diwakili oleh pengurus Ranting Sampara Ny. Erna Rahmat.MT dan Ny.Yulianti Hendra.

Waka Polres Konawe kepada awak media menyampaikan bahwa, Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada personel Pospam dari Koramil 1417-09 Sampara, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Pol PP yang terlibat dalam pengamanan arus mudik,ucapnya.

Waka Polres Konawe, mengingatkan agar personel yang bertugas di Pospam harus lebih siaga dan waspada terhadap situasi dan ancaman yang berkembang seperti potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan arus mudik, serta dapat mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
(HumasPolresKonawe)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gerak Cepat Unit Resmob, Kasi Propam Polres Pinrang Bubarkan Dan Amankan Barang Bukti Balap Liar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *