oleh

Ini Alasannya Empat Lurah Dilantik di Soppeng

SOPPENG, indeks.co.id | Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural lingkup pemerintah kabupaten Soppeng di pimpin oleh wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP di aula kantor BKPSDM Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin, 3 April 2023.

Kegiatan diawali dengan pembacaan pembacaan SK oleh Kasubid mutasi dan promosi Asriani Nur, S.Kom, MM.

Pejabat Struktural yang dilantik ada empat orang yakni ;
1. H. Munadir Nurdin, S. Sos sebagai Lurah Botto Kecamatan Lalabata
2.H. Rama Scorpianto, S.Sos, MM sebagai Lurah Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata
3.Kahar, S. Sos sebagai Lurah Lapajung Kecamatan Lalabata
4.Hasanuddin, SE sebagai Lurah Limpomajang Kecamatan Marioriawa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP mengatakan,pelantikan ini teramat teristimewa karena dilaksanakan  pada Bulan Suci Ramadhan, semoga ini merupakan pertanda bahwa kita semua betul-betul bisa menyadari momentum Puasa ini merupakan pelajaran dalam rangka pengabdian diri kita kepada negara, bangsa dan agama terutama  kepada Allah SWT,ucap Wabup.

Lanjutnya,pelantikan ini dilaksananakan dalam rangka pengisian jabatan yang lowong, yang disebabkan pejabat sebelumnya telah memasuki batas usia pensiun,terang H.Lutfi Halide.

Oleh karena itu, Pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik, melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya untuk kemajuan melayani masyarakat, demi suksesnya pembangunan dan terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni “Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera”. terang Wabup.

Dikatakannya, Saudara adalah pejabat yang diberikan amanah dan kepercayaan sebagai pemimpin dalam wilayah kelurahan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang- undangan. Jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat,harapnya.

Identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja serta lakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal dalam menjawab tantangan pembangunan.

BACA JUGA  Kebersamaan dalam bingkai silaturahmi keluarga besar KKS Sultra

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Camat Lalabata dan Camat Marioriawa.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *