oleh

Kapolda Sultra Pimpin Sertijab Kabid Propam

Kendari, indeks.co.id — Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K, M.H dimutasi sebagai analis kebijakan madya Bidang Provos Divpropam Polri dalam rangka menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) tahun 2023.

Posisi Kombes Prianto akan diganti oleh AKBP Moch Sholeh, S.I.K., S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Dit Tipidter Bareskrim Polri.

Mutasi ini tertuang dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor: ST/498/II/KEP/2023 tanggal 26 Februari 2023. TR ini diteken oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

Sertijab Kabid Propam di pimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto yang bertempat di Aula Dachara, Selasa (07/3/2023).

Kapolda mengucapkan selamat dan sukses kepada Kombes Prianto dalam menempuh pendidikan sespimti serta kepada AKBP Moch. Sholeh agar segera menyesuaikan ritme kerja untuk memimpin personel Propam Polda Sultra terutama dalam meningkatkan kedisiplinan personel Polri di Polda Sultra dan jajarannya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Koramil 1307-08/Ulubongka Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *