oleh

Aspers Kasdam XIV/Hsn Pimpin Pembagian Sembako Jumat Berkah

Makassar –indeks.co.id _ Implementasikan perintah harian Kasad, Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., bersama personel Staf Personalia (Spers) Kodam XIV/Hasanuddin dan Bintaljarahdam XIV/Hasanuddin, melaksanakan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah wilayah Kota Makassar, tepatnya di Jl. Andi Tonro, Kota Makassar. Jumat (3/02/2023).

Pelaksanaan kegiatan Jum’at berkah ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan tiap hari Jum’at oleh Kodam XIV/Hasanuddin, sesuai dengan program Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.T (Han)., yang bertujuan untuk membantu kesulitan warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Selain untuk memenuhi kebutuhannya, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat luas, sehingga berdampak pada jalinan silaturahmi yang erat antara masyarakat bersama Prajurit Ayam Jantan dari Timur.

Di kesempatan ini, Ibu Nurul yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin atas perhatiannya kepada warganya. “Terima kasih bapak dan ibu dari Kodam XIV/Hasanuddin yang telah peduli dengan kesulitan-kesulitan kami, semoga kebaikan bapak dan ibu mendapat balasan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa”, Ungkapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rakorbin Kowad, KSAD Puji Berbagai Prestasi Yang Diraih Oleh Kowad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *