oleh

Wakapolsek Duampanua,Bersama Anggota DPRD Pinrang Gelar Jum’at Curhat

Pinrang, indeks.co.id — Wakapolsek Duampanua, Iptu Amir Usman, mewakili Kapolsek Iptu Bakri menggelar Jum’at Curhat bersama Warga Panyingkulu, Lingkungan Lampa timur, Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (3/2/23).

Jum’at Curhat ini dihadiri, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Hamsyar Jarre, Kepala Lingkungan Lampa Timur, Judding, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Jumat Curhat yang dilaksanakan di depan Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Hamsyar Jarre berlangsung sangat sederhana dengan duduk santai bersama sejumlah masyarakat.

Wakapolsek Duampanua, Iptu Amir Usman menyampaikan, kegiatan Jumat curhat bertujuan bersilaturahmi sekaligus untuk  bertukar pendapat dan menerima keluhan dan mendengar kritik dan saran terhadap pelayanan dan kinerja Polri khususnya kepolisian Sektor Duampanua Polres Pinrang, sesuai program Polri, ungkap Iptu Amir.

Dalam kesempatan tersebut iptu Amir Usman berharap, para mitra kerja serta masyarakat memberi masukan dan kritik kepada Polri khususnya Polsek Duampanua terkait pelayanan  dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami dari Polsek Duampanua  mengajak Kepada masyarakat Lampa timur, Khususnya Warga Duampanua ikut berperan aktif  menjaga Kamtibmas pada masa politik Pilpres dan pilkada tahun 2023 – 2024.” Kata Mantan Kanit Laka Polres Pinrang.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Hamsyar Jerre mewakili masyarakat, sangat mensupport dengan adanya giat Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Duampanua, ucapnya.

Ditambahkannya, kedepan, jika hal – hal yang berkaitan dengan Kamtibmas di Wilayah  Hukum Polsek Duampanua dapat dikoordinasikan lebih leluasa dan lebih gampang lagi untuk menyampaikan atau menginformasikan tanpa mengambil waktu untuk ke kantor Polsek Duampanua. ungkapnya

“Kami sangat berharap agar Kiranya Polsek Duampanua kedepan, lebih meningkatkan kegiatan Patroli utamanya pada masa tahun politik guna menekan terjadinya kriminal dan teruntuk Pencegahan terhadap kenakalan Remaja terlebih Khusus pada penyalahgunaan Narkoba yang mana Generasi anak muda kami disini sangat terancam.” pungkasnya.
(Sukri/Adam)

BACA JUGA  Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Massal Serentak Se Indonesia

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *