oleh

Jum’at Curhat Polda Sultra di Desa Opaasi Lameuru

Kendari, www.indeks.co.id _  Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara kembali melaksanakan salah satu Program rutin yang di gagas Mabes Polri yaitu JUMAT CURHAT.

Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Opaasi Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat di Pimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Drs, Teguh Pristiwanto bersama para PJU Polda Sultra.Jumat ,13/01/2022.

Pada Kesempatan tersebut Kepala desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Bapak Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konawe Selatan terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat, dan juga bahwa masyarakat desa Opaasi, Lameuru, boro-boro dan desa tunduni sangat mengharapkan segera di bangun Polsek Ranomeeto Barat.

Selanjutnya dari Komunitas R4 dan R2 yang juga hadir dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan Saran terkait praktek uji SIM agar di perpanjang dan diadakan secara gratis.

Menanggapi hal tersebut Bapak Kapolda mengucapkan Terimakasih atas masukan dan Dukungan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini.(Humas)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  GIBRAN TERCIDUK BAWA BERAS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *