oleh

Jum’at Berkah, Ini Dilakukan Sat Brimob Polda Sultra

KENDARI | www.indeks.co.id _ Satuan Brimob Polda Sultra melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang digelar Jumat 13 Januari 2023 di Masjid Nurul Falah Baruga Kota Kendari.

BACA JUGA : Kapolda Sultra

https://indeks.co.id/2023/01/13/jumat-curhat-polda-sultra-di-desa-opaasi-lameuru/

Jumat Berkah hari ini dilaksanakan dengan kegiatan berupa Sholat Jum’at secara berjamaah dilanjutkan kegiatan Brimob berbagi berupa pembagian nasi kotak kepada para Jama’ah yang hadir di Masjid Nurul Falah Baruga.

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Satuan Brimobda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK., M.Si beserta PJU dan Anggota.

Dansat Brimob Sultra menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah kali ini merupakan kegiatan rutin satuan yang dilakukan sebagai wujud peduli dan berbagi kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi Brimob Polri bersama masyarakat.

Pengurus Masjid sangat bangga dan berterima kasih dengan hadirnya Brimob Polri untuk Shalat berjamaah dan juga berbagi kepada masyarakat, semoga mendapat Ridho dari Allah SWT.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mantapkan Sinergitas, Taruna Latsitardanus 41 dan Masyarakat Renovasi Gereja, Masjid dan Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *