oleh

Pria Tewas Gantung Diri di Jembatan Sungai Tello Makassar

Makassas, www.indeks.co.id _ Viral di Medsos seorang pria tewas diduga gantung diri di Jembatan Sungai Tello Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea. Peristiwa tersebut menjadi perbincangan hangat warganet di medsos.

BACA JUGA :

Lahaming Kakek 80 Tahun Ditemukan Meninggal di Jalan Setapak.

https://indeks.co.id/2023/01/12/lahaming-kakek-80-tahun-ditemukan-meninggal-dunia-di-jalan-setapak/

Jasad pria diketahui bernama Budi Utomo (40) ditemukan pertama oleh seorang bocah yang hendak memancing di Jembatan Sungai Tello.

Melalui akun Instagram, Kamis (12/01/2023) Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, saat ditemukan jasad pria itu tergantung dengan tali warna hijau. Pria malang itu menggunakan pakaian kaos warna hijau celana hitam.

Warga yang heboh mendengar kabar itu, sontak langsung mengerumuni lokasi. Polisi pun yang mendapatkan laporan lantas ke lokasi guna mengevakuasi jenazah korban.

BACA JUGA : Basarnas Temukan Korban Hilang di Perairan Buton

https://indeks.co.id/2023/01/12/basarnas-korban-hilang-di-perairan-buton-di-temukan/

“Jadi posisinya terikat di samping dinding jembatan, dari identitasnya tercatat sebagai warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat,” ucap Kompol Lando.

Setelah berhasil dievakuasi jasad pria itupun dibawa ke RS Bhayangkara Makassar guna proses lebih lanjut.

“Untuk sementara belum diketahui motifnya. Polisi sementara melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan ditangani oleh Polsek Tamalanrea,” ujar Kasi. Humas Polrestabes Makassar. (NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Enam Saksi Kasus Tipikor BUMD-PDPDE Sumatera Selatan Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *