oleh

Dandim Kendari Konseling Bersama Anggota Babinsa

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Secara khusus Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto JY, S. I. P. , M. Han melaksanakan konseling bersama beberapa anggota Babinsa.

Diruang kerjanya di Makodim 1417/Kendari Dandim memberikan kesempatan kepada beberapa anggota Babinsa untuk bisa melaksanakan sharing bersama dalam pelaksanaan tugas Pokok. Senin (2/1/23).

Adapun para Babinsa itu adalah Serda Faizal Koramil 1417-03/ Lambuya,
Serda Trisna Koramil 1417- 08/Mandonga,
Serda Laswandar Koramil 1417-11/Poasia
Serka Sudirman Koramil 1417-05/Tinanggea

Saat dikonfirmasi seusai melaksanakan upacara bendera dan jam komandan Dandim mengatakan bahwa konseling bersama anggota itu penting dilaksanakan untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pencapaian tugas pokok.

“Konseling ini bertujuan untuk saling memberikan masukan, terutama bagi para anggota bisa secara langsung menyampaikan aspirasi dan masukannya dengan apa kendala yang dihadapi di lapangan, ” ujar Dandim.

“Untuk itu mereka saya panggil di ruang kerja, ini sebagai wujud bahwa sebagai seorang Komandan saya memberikan akses sepenuhnya kepada para prajurit jajaran Kodim Kendari, ruangan ini milik semua anggota,” jelas Kolonel Bintarto.

Selain itu Pamen Lulusan Akmil 1999 ini menyampaikan bahwa ini juga wujud penghargaan dan apresiasi kepada para Babinsa yang telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

“Harapannya dengan cara ini bisa memancing dan memacu semangat kerja bagi para Babinsa lainnya, ” tegas Pamen melati tiga ini.

“Selain ruang Konseling, reward dan Punishment juga saya berikan sebagai komitmen kerja bersama,” pungkasnya.
(Pendim1417)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PWI Desak Polisi Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan di Baubau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *