oleh

Danrem 143/HO Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Yasinan dan Do’a bersama Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., dengan para pejabat Korem 143/HO, Kabalak Aju Korem 143/HO, Kabalak Ren 143/HO,Pasi Korem 143/HO, Kabintal Korem 143/HO dan para anggota jajaran serta Ibu Persit Korem 143/HO.

Foto : Suasana Yasinan dan Do’a Bersama di Rumah Jabatan Danrem 143/HO, Jum’at 23 Desember ,2022.(Red*)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka acara syukuran masuk rumah jabatan di jalan Laute Baru 1 Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Puncak, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at 23 Desember 2022.

Yasinan dan Doa bersama dipimpin oleh ustadz DR.H.Herman,.M.Pdi Dosen IAIN Sultra.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Prajurit Korem 143/HO beserta ibu Persit dan anak-anak dari Panti Asuhan ASSABRI Kendari.

Foto : Suasana Yasinan dan Do’a Bersama Ibu Persit Korem 143/HO.(Red*)

Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,M.Si menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Ustadz DR.H.Herman,M.Pdi atas waktunya untuk datang memimpin Yasinan dan Do’a bersama ini.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Ustadz DR.H.Herman atas waktunya datang dalam kegiatan kita hari ini,” kata Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,M.Si.

Kehadiran beliau bersama para anak Yatim dari Panti asuhan ASSABRI Kendari tentunya merupakan suatu kesyukuran kami, dimana pada hari ini kami memasuki rumah jabatan yang diberikan ijin oleh Pemkot Kendari untuk kami tempati.

“Ini dulunya Rumah Jabatan Walikota karena Rumah Jabatan Danrem sementara di renovasi sehingga atas izin dari Pemkot Kendari memberikan Danrem rumah ini untuk di tempati,” ujarnya.

Hal ini tentunya menjadi suatu kesyukuran kami dan Insya Allah kami dari Korem 143/HO beserta jajaran akan berusaha lebih baik lagi dalam mendukung Program Pemerintah Kota dan Daerah Sulawesi Tenggara sesuai Tupoksi dari TNI dalam tugas Teritorialnya,ucap Danrem 143/HO.

BACA JUGA  HPN Sultra 2022, Monumen Pers Nasional Turut Berpartisipasi

Diakhir kegiatan Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya,SE.,M.Si memberikan santunan kepada anak Yatim Pantih Asuhan ASSABRI Kendari dilanjutkan dengan makan malam bersama.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *