oleh

Yusril Ihza Mahendra Ditetapkan Sebagai Ketua Umum KMB Samparajae Jabodetabek

INDEKS.CO.ID | JAKARTA — Forum Musyawarah Cabang Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) ke-2 resmi menetapkan Saudara Yusril Ihza Mahendra sebagai Ketua Umum KMB Samparajae Cabang Jabodetabek, Jum’at 2 Desember 2022.

Muscab yang bertemakan, “Mewujudkan Regenerasi Yang Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas menuju Keluarga Mahasiswa Bone (HMB) SAMPARAJAE yang Unggul” ini dilaksanakan melalui secara hybrid.

Ketua Pelaksana Muscab KMB mengatakan bahwa Musyawarah Cabang ini berlangsung selama 1 hari 1 malam. Dimulai tanggal 01-02 Desember di lokasi yang berbeda.
Kita juga sediakan lokasi offline di Jakarta Pusat dan online via Google Meet.Muscab dihadiri oleh perwakilan tiap cabang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Yusril Ihza Mahendra dalam sambutannya mengatakan bahwa “mahasiswa perantau Bone yang berada di perantauan ini harus bangga terhadap daerah Asalnya yaitu BONE, serta memegang teguh falsafah Bugis Bone dan menjadikannya sebagai Benteng Kehidupan”ucapnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Hari Pencarian, Tim SAR berhasil Temukan Jasad Andi Ridwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *