oleh

Gubernur Sultra, Apresiasi Luar Biasa Pelaksanaan HUT TNI di KOREM 143/HO

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Pelaksanaan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Makorem 143/HO dibawa pimpinan Brigjen TNI Yufti Senjaya,SE.,M.Si mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari orang nomor satu (1) di Sulawesi Tenggara, Gubernur Ali Mazi.

Hal ini disampaikan Ali Mazi, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) saat menghadiri kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 di Makorem 143/HO Jalan Drs Abdullah Silondae Kota Kendari, Sabtu 8 Oktober 2022,malam.

“Luar biasa, Saya berikan apresiasi yang luar biasa atas pelaksanaan kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 di KOREM 143/HO,”kata Ali Mazi saat diwawancara awak Media indeks.co.id selepas mengikuti acara tersebut, Sabtu malam.

“Jadi setelah Pandemi Covid-19 tahun 2020-2021 hari ini kita menghibur masyarakat dalam rangka HUT TNI, saya berikan apresiasi luar biasa kepada Danrem 143/HO beserta anggota atas prestasi ini, semoga kedepan kita akan semakin meningkatkan kerjasama dengan TNI dalam setiap kegiatan di daerah ini,”ucap Ali Mazi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut sejumlah pejabat pemerintah dan lembaga di Sultra diantaranya, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman, Kabinda Sultra, Dan Lanal Kendari, Dan Lanud Kendari serta pejabat lainnya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIV/Hsn Mayjen Bobby Tiba di Markas Kodam XIV/Hsn, Disambut Dengan Tradisi Pedang Pora dan Penyambutan Adat Bugis-Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *