oleh

Upacara Penyambutan 1 SSK Personel Satuan Brimob Polda Sultra Satgas Operasi Amole I BKO Polda Papua Tahun 2022

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Upacara Penyambutan 1 SSK Personel Satuan Brimob Polda Sultra Satgas Operasi Amole I BKO Polda Papua Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Brimob Polda Sultra, Jum’at 30 September 2022.

Dalam sambutannya Kapolda Sultra Irjen. Pol. Drs. Teguh Pristiwanto yang dibacakan oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono selaku Inspektur upacara mengatakan,selamat datang kepada personel Brimob Polda Sultra yang telah melaksanakan tugas operasi Amolemo I selama enam (6) bulan BKO Polda Papua, Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa karena telah sukses melaksanakan tugas di Papua.

Selaku Pimpinan Polda Sultra, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang dilaksanakan selama bertugas BKO di Polda Papua,tentunya banyak rintangan yang dialami selama bertugas namun itu bukanlah hambatan yang berarti dalam meraih keberhasilan tugas personel Sat Brimob Polda Sultra dengan berbekal kemampuan dan keterampilan serta pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara yang presisi,ujarnya.

Saudara telah melaksanakan tugas dengan baik, banyak prestasi yang telah saudara torehkan selama pelaksanaan tugas diantaranya mampu menjaga stabilitas keamanan wilayah inti dari PT.Freeport dengan pelaksanaan penyisiran para non karyawan yang selama ini banyak diantara mereka adalah simpatisan KKB,ucapnya.

Dan yang paling membanggakan kalian adalah selama melaksanakan BKO tidak ada pelanggaran, ini harus dipertahankan.Tetap menjaga sikap disiplin dan jiwa korsa, cek inventaris dan cek kesehatan, ketika melaksanakan cuti, jaga sikap dan tidak ada yang membawa senjata api dan munisi, semua di setor ke Kesatuan,kata Kapolda Sultra dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Sultra.

Sementara Wakapolda saat di wawancara Wartawan seusai pelaksanaan Upacara penyambutan ini mengatakan, dari 102 personel yang diberangkatkan tugas Operasi BKO Polda Sultra sekitar enam bulan lamanya, semua berjalan dengan baik, pulang dalam keadaan selamat dan sehat semua, ucapnya.

Sekarang mereka sudah di satuan dan tentunya mereka akan diberikan Cuti penugasan dan waktunya ada seminggu ada yang dua Minggu, sesuai jadwal yang diberikan nantinya dari satuan, sebelumnya mereka akan melakukan pengecekan kesehatan,pungkasnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  STIH Adhyaksa;Kampus Lumbung Pembangunan SDM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *