oleh

Konsolidasi Lintas Generasi Persiapan Musda IKA Unhas Soppeng

Indeks.co.id – Di sela-sela persiapan Musda I IKA unhas Soppeng, SC dan OC berkaraoke ria di depan pelataran Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng sebagai arena Musda Hari minggu 27 Agustus 2022 . Hasil pemantauan awak media ini, persiapan teknis dipastikan hampir rampung 100 %.

Selain Pengurus Pusat IKA Unhas,, SC dan OC, tampak Wakil Bupati Soppeng membawakan lagu-lagu nostalgia setelah sebelumnya mengalahkan tim Andi Sudirman Numba 4 – 0 dalam permainan domino.

Pemandangan menarik, berkumpul juga alumni Unhas lintas fakultas dan lintas generasi tetapi secara keseluruhan didominasi oleh alumni FIS.

Salah seorang alumni yang enggan disebut namanya berkelakar, “bisa jadi besok muncul kandidat kuat Ketua IKA dari FIS yang selama ini belum pernah disebut-sebut namanya”, sahutnya.

Hasil Konsilidasi lintas generasi akan muncul calon yang selama ini tidak perna disebut-sebut sebelumnya yang dapat merubah petah kekuatan Musda. Pangkasnya.

Musda IKA Unhas yang akan di selenggarakan pada Hari Minggu 28 Agustus 2022 di Gedung Pertemuan Kabupaten Soppeng akan menjadi saksi sejarah lahirnya IKA UNHAS Chapter Soppeng periode 2022-2026.

Musda IKA Unhas Chapter Soppeng mengusung tema Konsolidasi Lintas Generasi yang dapat memberikan ruang bagi Alumni mengambil bagian dalam kanca pertarungan Di Musda.

Semoga besok musda lancar dan sukses…

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Laskar Anti Korupsi Sultra Resmi melaporkan dugaan Korupsi Sektor Kehutan Sulawesi tenggara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *