oleh

Pangdam Hasanuddin Menyaksikan Aksi Panggung Tulus, Vierra dan Feel Koplo Di Kota Makassar

Makassar | indeks.co.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menyaksikan aksi panggung Tulus, Vierra dan Feel Koplo yang hadir di Makassar dalam gelaran GRIP FEST.iN di Area Parking Trans Studio Mall. Jumat, (15/07/2022).

Ke tiga talent tersebut menghibur para penggemarnya di Kota Makassar, kurang lebih 5.000 penggemarnya dengan hits-hits mereka yang tengah banyak digandrungi masyarakat saat ini.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini ketika ditemui awak media menuturkan bahwa anak-anak atau para penonton sangat enjoy mendengar musik yang dilantungkan oleh Tulus.

“Lagu-lagunya enak enjoy kita, lagu-lagunya sering saya dengar di Youtube walaupun saya tidak hafal semua tapi sangat bergembira kita,” Cetusnya.

“Saya tidak menyangka bisa seperti ini, saya pun merasa seperti jiwa muda lagi dan saya berharap anak-anak saya ini menjaga kedamaian, ketertiban supaya konser ini tidak di nodai, agar jika ada konser-konser kedepan berjalan seperti ini lancar dan aman karena ini sangat luar biasa sangat baik,” Jelasnya.

“Kita tau pandemi masih level satu tapi ini mungkin tidak ada masalah sudah bisa dilakukan dan jika nanti sudah endemi ini bisa lebih ramai lagi bukan hanya di Makassar tapi juga di kota-kota lain yang ada di Sulawesi Selatan,” Tutupnya.

Turut hadir Ketua Persit KCK XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten dan para Kabalakdam XIV/Hasanuddin.(Ady)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Syukuran HUT Bhayangkara ke 77 Kapolres Pinrang Berikan Hadiah Umroh kepada Dua Personilnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *