oleh

Wenny Lumentut Resmi Jabat Wakil Ketua DPD PDIP Sulut

Sulut | indeks.co.id -Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut kini telah resmi menjadi keluarga besar PDIP Sulawesi Utara (Sulut), hal ini terbukti setelah pada rapat DPD PDIP Sulut yang digelar Sabtu (2/7/2022) Wenny Lumentut ditetapkan sebagai Wakil Ketua PDIP Sulut lewat rapat internal DPD PDIP Sulut yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

“Pak Wenny sudah ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sulut dan keputusan ini ditetapkan lewat rapat yang dipimpin kangsung Pak Olly,,” ungkap Vonny Paat kepada Wartawan saat dikonfirmasi.

Dengan penetapan dirinya sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Wenny Lumentut menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan melaksanakan tanggungjawab berjuang bersama PDIP terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu tahun 2024,” kata Lumentut.

Dikatakan Wenny Lumentut bersama PDIP sebenarnya bukan baru sekarang, tetapi sudah berjuang sejak pemenangan Pilgub saat SH Sarundajang berpasangan dengan FH Sualang dan berhasil menang, imbuhnya.
(ARP)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PPKM LUAR JAWA BALI DIPERPANJANG PEMBELAJARAN TATAP MUKA DIATUR KEMBALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *