oleh

Aksi Mahasiswa Konut Menuntut Transparansi Dana CSR PT.Antam Tbk Ricuh

Kendari | indeks.co.id — Unjuk rasa puluhan mahasiswa Konawe Utara (Konut), tuntut transparansi penggunaan dana CSR di Kantor PT Antam Tbk Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ricuh, Selasa (14/6/2022) pagi.

Kericuhan dipicu saat massa tergabung dalam Barisan Pemuda Pemerhati Daerah Konut, membakar ban bekas, dihalangi petugas di Kantor PT Antam.

Massa yang kesal tidak ditemui pimpinan PT Antam, memaksa masuk ke dalam kantor membuat pegawai panik dan berlarian.

Dalam unjuk rasa ini, mahasiswa menuntut PT Antam wilayah Konut, transparan penggunaan dana csr dan pembangunan di Konut.

“Kami juga sebenarnya berpikir Antam sudah menduduki wilayah Kabupaten Konawe Utara itu sudah cukup lama, tapi lagi-lagi sampai hari ini, mahasiswa lingkar tambang PT Antam Tbk Konawe Utara sampai hari ini belum pernah mendapatkan dana beasiswa dari PT Antam UPBN Konawe Utara,” jelas Ketua Barisan Pemuda Pemerhati Daerah Konut, Jefry.

Jika tuntut ini tidak dipenuhi PT Antam, Barisan Pemuda Pemerhati Daerah Konut, akan kembali berunjuk rasa.(JJ)
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaga NKRI, Wapres Ingatkan, Jangan Benturkan Agama dan Kebangsaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *