oleh

Kapolres Subang, Beri Bantuan Kepada Tunanetra dan Tunarungu Sebatang Kara

Subang | indeks.co.id • Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni beri bantuan kepada Raswin (70) yang hidup sebatang kara dengan kondisi tunanetra dan tunarungu di Kampung Rancabogo, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jum’at (03/06/2022).

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut saat memberi bantuan didampingi Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, Kasi Propam Polres Subang IPTU Willy Firmansyah, Personel Polres Subang dan Polsek Pagaden.

Kedatangan Kapolres tersebut pun disambut ibu-ibu yang rumahnya di sekitar tempat tinggal Raswin. Mereka pun berebut untuk berfoto dengan orang nomor satu di Polres Subang Polda Jabar, ini.

Odi Kurniadi (55) yang merawat Raswin mengaku bangga dan terhormat dengan kedatangan Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni. “Kami bangga dan terhormat dengan datangnya bu Kapolres,” ucap Odi.

Sebab, menurut Odi, langka pejabat yang mau datang dan peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan. “Mudah-mudahan setiap perbuatan ibu Kapolres menjadi contoh pejabat lainnya,” harapan Odi.

Odi pun mendoakan AKBP Sumarni lama bertugas di Kabupaten Subang. “Lebih lama di Kabupaten Subang akan lebih bagus karena akan lebih banyak warga yang akan merasakan kehadirannya,” ucap Odi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat,Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban kakek Raswin,” pungkasnya.

Laporan : Syam
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, Ini Pesan Dandim 1422/Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *