oleh

Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Kamseltibcarlantas Jalur Wisata

INDEKS.CO.ID | TANAH KARO (SUMUT) — Personil Polres Tanah Karo melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dalam pengamanan Kamseltibcarlantas, Sabtu(14/05) pukul 10.00 WIB, di titik rawan kemacetan jalur wisata jajaran Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan untuk memperlancar arus lalin pada hari libur terkhusus di jalur wisata. Dalam pengamanan, personil juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas kasat mata agar terciptanya kamseltibcarlantas.

Petugas juga turut membantu memprioritaskan pejalan kaki masyarakat wisatawan dalam menyebrang jalan. Selain itu petugas juga melaksanakan himbauan kepada masyatakat dalam penerapan Protokol kesehatan penggunaan masker dan menjaga jarak untuk mencegah persebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP BEVAN RAGA UTAMA, S.I.K, mengatakan, Personil Polres Tanah Karo baik Sat Lantas dan Sat Samapta, rutin setiap hari libur dan weekend, untuk melaksanakan Pengamanan Kamseltibcarlantas di jalur wisata Kabupaten Tanah Karo. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya wisatawan demi terwujudnya sitkamseltibcarlantas di wilayah Karo,ucapnya.
Sumber : Humas Polres Tanah Karo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tinjau Pelabuhan Penyeberangan Merak, Presiden RI Minta Lonjakan Pemudik Diantisipasi Dengan Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *