oleh

Pra TMMD ke-113 TA 2022 Telah Dibuka Di Wilayah Kodim 1406/Wajo

Wajo – Indonesia Ekspress | indeks.co.id — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah Non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat dengan harapan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah.

Pra TMMD ke-113 TA. 2022 di wilayah Kodim 1406/Wajo telah dimulai, tepatnya di Desa Abbanuange Kec. Maniangpajo Kab. Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (17/04/2022).

Pada kesempatan ini, Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E., mengucapkan terima kasih banyak kepada warga, yang sangat luar biasa dalam acara syukuran pembukaan pra TMMD, dengan harapan kegiatan TMMD ini sampai dengan selesai akan berjalan lancar.

“Kita doakan bersama semoga setelah dilaksanakan bisa bermanfaat dan berguna bagi warga dan semua bisa berjalan lancar serta aman,” Ujar Dandim.

“Dalam program kegiatan TMMD ini, kami dari TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, tujuan kita melakukan kegiatan ini untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan membangun negeri,” Sambungnya.

Di tempat yang sama Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si., mengatakan, “Dalam waktu dekat ini Desa Abbanuange akan diramaikan oleh TNI dalam rangka TMMD yang ke-113, harapan saya agar membantu dalam kelancaran dan kesuksesan TMMD ini,” Tuturnya.

“Saat ini di Kab. Wajo dalam tahap pemulihan ekonomi dan Kab. Wajo merupakan pemulihan ekonominya sangat baik sehingga dengan adanya kegiatan TMMD ini juga untuk mendorong agar pemulihan ekonomi di Kab. Wajo semakin baik,” Tandasnya.

DR. H. Amran Mahmud juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI dengan program TMMD yang dilaksanakan. Dirinya pun berharap semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA  Gempa Sulbar, TNI Gerak Cepat Atasi Pengungsi

“Kita yakin kegiatan ini akan langsung menyentuh kepada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga nanti ke depan masyarakat bersama TNI dan Pemerintah bisa menjadikan Kab. Wajo lebih maju ke depan,” Tambahnya.

Bupati Wajo juga berharap semoga nantinya dalam kegiatan TMMD ini semua instansi terkait dapat berkolaborasi dengan TNI sehingga bisa memaksimalkan apa yang telah direncanakan dan bisa membuahkan hasil kepada masyarakat.

Turut hadir Ketua TP PKK Kab. Wajo Ny. Sitti Maryam Amran Mahmud, dari Fraksi PAN Ir. Junaedi Muhammad, Para Kepala SKPD lingkup Kab. Wajo, Para Danramil, Perwira Staf dan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1406/Wajo, Camat Maniangpajo Syamsul Bahri, Para Lurah/Kades se Kecamatan Maniangpajo, Para Toga, Tomas, Toda dan Tokoh Pemuda Desa Abbanuange.

Laporan : Edy
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *