oleh

Penegasan Kapolres Sinjai Pada Saat Apel Jam Pimpinan

Sinjai _ Indonesia Ekspress| indeks.co.id — Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (18/4/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karena atas nikmatnyalah sehingga kita masih bisa beraktivitas dan melaksanakan tugas. Katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Sinjai kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu yang lalu, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Sinjai.

“Terkait masalah vaksinasi agar terus kita tingkatkan, ajak warga untuk vaksin, dan saat ini capaian vaksinasi sudah 81,12 %, kita yakinkan masyarakat bahwa vaksin demi untuk kebaikan kita semua, vaksin aman dan halal,ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga sampaikan terkait pengamanan Mako dan jaga tahanan agar betul-betul diperhatikan laksanakan tugas sesuai SOP, “Untuk giat Patroli agar ditingkatkan berikan himbauan kepada masyarakat, hal ini kita lakukan agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam aktivitasnya.

“Dibulan Puasa Ramadhan ini, kita antisipasi berbagai macam gangguan Kamtibmas yang bisa timbul. Salah satunya di tempat keramaian yang berpotensi adanya gangguan Kamtibmas, untuk itu ditekankan kepada anggota untuk berperan aktif melakukan upaya pencegahan dengan meningkatkan Patroli dan berikan himbauan kepada warga guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan selalu tingkatkan kewaspadaan,tegasnya.

“Kita antisipasi berbagai macam gangguan Kamtibmas, tingkatkan Patroli di tempat keramaian dan di jam-jam rawan, antisipasi balapan liar dan tindakan kriminalitas,tuturnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri dan merugikan diri sendiri. Tegasnya.

BACA JUGA  BERDALIH KONSUMSI NARKOBA UNTUK JAGA STAMINA, DUA STAFF KANTOR DESA DIAMANKAN SATNARKOBA POLRES GOWA

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai kembali mengucapkan terima kasih atas kinerja bagi personil dan tetap selalu tingkatkan agar kita dapat lebih melayani serta mengayomi masyarakar dengan maksimal,tutupnya.

Laporan : Syah
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *