oleh

Denpom XIV/Kendari Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat

Kendari _ Indonesia Ekspress | indeks.co.id — Dandenpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Choirul Umam, SH, beserta Personel Denpom XIV/3 dan Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3 Denpom XIV/3 Kendari berbagi berkah Ramadhan berupa Takjil kepada masyarakat Kota Kendari yang sedang melintas di depan Markas Denpom XIV/3 Kendari, Jl. Brigjen M. Yunus No 180 Kel. Binde Kec. Kadia Kota Kendari, Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dilaksakan ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas di depan Mako Denpom XIV/3 Kendari, kegiatan ini juga merupakan wujud dari Rasa Kepedulian kepada sesam untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1443H/2022 ini.

Untuk diketahui Takjil yang dibagikan sebanyak 100 dos kue dan juga bubur sebanyak 100 Cup,  Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan.

Laporan : Umar
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kajati Sumut Tingkatkan Penyidikan Kasus Tanah yang Memenuhi Kualifikasi Tipikor Kabupaten Langkat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *