oleh

Kunker di Konsel, Mensos Risma Serahkan Bantuan Untuk Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas

Konsel _ indeks.co.id — Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini bersama rombongan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) di Loka Minaula Kecamatan Ranomeeto,Jum’at 18 Maret 2022.

Bantuan Sosial Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk 182 Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas berupa uang tunai Rp.274 Juta.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Mensos Risma juga memberikan motivasi kepada anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

“Semangat untuk teman-teman semua tidak boleh menyerah, memang tidak mudah tapi juga tidak susah. Dulu tidak punya apa-apa, tapi usahanya untuk bangkit luar biasa” ucap Risma.

“Mari kita jaga rasa ini untuk kita jadikan kekuatan yang luar biasa karena kedepan musuh kita adalah globalisasi ekonomi, maka kita akan berhadapan dengan orang-orang dari seluruh dunia,” sambungnya.

Mantan Walikota Surabaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada relawan Kitabisa.com yang telah menyumbang untuk Nur dan Sahidah yang membutuhkan dana operasi.

Laporan : Adriana
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bangkitkan Semangat Nasionalisme Bangsa Mencintai Prodak Dalam Negeri, Kabag Barjas Soppeng Lakukan Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *