oleh

Samsu Niang, Bantuan Ketua DPR-RI Sebagai Bentuk Empati Kepada Warga Soppeng

Soppeng _ indeks.co.id — Ratusan warga kelurahan Botto dan Lemba kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng terima bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai rasa simpati di tengah pandemi Covid-19 yang diserahkan langsung oleh anggota DPR RI Dapil Sulsel II, Drs.Samsu Niang, M.Pd di kompleks Yayasan pendidikan Lamario di Jalan Wijaya Watansoppeng,Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021).

Menurut Samsu Niang Bantuan ini sebagai bentuk kepekaan ketua DPR RI Puan Maharani terhadap kondisi masyarakat yang lagi susah pasca pandemi Covid-19 dan cuaca ekstrim saat ini yang melanda negeri ini khususnya kabupaten Soppeng.

“Untuk Kabupaten Soppeng Kami akan membagikan sekitar 2000 paket kantong dengan melibatkan kader DPC PDIP di kabupaten Soppeng untuk dibagikan ke dapil’, jelas Samsu Niang.

Samsu Niang berharap Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, jelas anggota Komisi VIII DPR-RI Fraksi PDI-P.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Periksa Tujuh Saksi Kasus Tipikor LPEI Tahun 2013-2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *