oleh

Pastikan Keamanan Terjaga Koramil 1802-02/Sorong Barat. Laksanakan Komsos

Sorong Papua Barat– indeks.co.id — Memastikan keamanan diwilayah, Koramil 1802-02/Sorong Barat. tetap kondusif dipimpin Wadanramil Kapten Inf Samuel Tamaela beserta anggota melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat.mengajak dan memberikan pengertian agar tidak terprovokasi dengan keadaan di tanggal 1 Desember 2021 Sorong Barat. Kamis(09/12/2021).

“Tentu TNI bersama Polri akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),”

Selain itu, Wadanramil menyebut anggota juga melakukan upaya prefemtif dan pencegahan. Kemudian, edukasi dan sosialisasi agar dapat menjaga keamanan bersama-sama. “Karena prinsipnya kita jaga situasi kamtibmas aman dan terkendali,” Ujarnya.

Lanjut Danramil “Kepada masyarakat, kami menghimbau tidak ikut-ikutan dalam aksi kelompok radikal apa pun yang beda pandangan ideologi dengan NKRI,” 1 Desember adalah hari biasa, dan secara internasional ditetapkan sebagai hari AIDS se-dunia, jadi Beraktivitas seperti biasa,” Jelas Wadan.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed