oleh

Kodim 1802/Sorong Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka sambut Hari Juang Kartika (HJK) 2021

Sorong Papua Barat – indeks.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) 2021, Kodim 1802/Sorong  gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah  bekerjasama dengan PMI Kota Sorong, bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1802/Sorong, Jalan Ahmad Yani, kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Kamis (09/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti personel TNI AD + 100 orang diantaranya personel  Kodim dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802/Sorong

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) yang diwakili Kasdim Mayor Inf Triyana mengatakan,dengan menyambut  Hari Juang Kartika/Hari Infanteri, mari kita hayati guna merevitalisasi tekad, semangat dan prasetia untuk melanjutkan perjuangan serta pesan-pesan para pahlawan sesuai dengan situasi dan kondisi zaman yang terus berkembang.

Sehingga Prajurit dan PNS TNI yang merupakan bagian dari generasi penerus bangsa, dapat menjadi pelopor dan teladan dalam memelihara, membangun serta mempertahankan NKRI,” terang Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan dalam rangka menyambut HJK tahun 2021 ini, kita gelar kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian kita untuk mendukung program kemanusiaan, karena setetes darah anda nyawa bagi sesama. Tandas Mayor Inf Triyana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan nilai positif dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli pada nilai nilai kemanusiaan, karena manusia yang baik itu ialah Yang bermanfaat bagi orang lain” tutup Kasdim.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed