oleh

PRBIJ gelar Do’a bersama di Makam Bung Karno

Blitar _ indeks.co.id — Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Gelar Acara Bertawassul dan Bermunajat di Makam Bung Karno sang Proklamator dan juga Presiden Pertama Republik Indonesia di Blitar Jawa Timur, Rabu 8 Desember 2021.

Acara ini dilaksanakan karena mendapat petunjuk yang tersampaikan, agar Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya meminta ijin restu dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, ujar Kharina, S.E ( Dewas DPP PRBIJ ).

Kegiatan ini dilakukan oleh DPC PRBIJ kota Surabaya yang dihadiri oleh pengurus dan Anggota, yang mewakili PRBIJ yang berada dikota-kota lain, tutur Megawati (Ketum DPP PRBIJ ).

Rangkaian acara dilaksanakan di makam Bung Karno Presiden Pertama dan juga Proklamator Republik Indonesia, kegiatan dilakukan dengan khidmat yang diawali dengan Upacara Bendera Merah Putih untuk menghormati dan mengenang Jasa para Pahlawan, terutama kepada Bung Karno sang Proklamator Bangsa Indonesia.

Untuk diketahui acara Tawassul dan bermunajat bersama dipimpin Nakula Sadewa Hafidz Qur’an ( Tuna Netra ).

Tampak Acara dihadiri oleh DR. Anaita Kurniati, SH, M.Kn, Kharina, SE, ( Dewas DPP PRBIJ ) dan ibunda Ketum DPP PRBIJ.

Acara ini sangat penting buat PRBIJ karena ini adalah merupakan bagian daripada dukungan dari Sang Pendiri Bangsa agar PRBIJ bisa melakukan gerakan-gerakan kegiatan sesuai ajaran Beliau, dan berdoa untuk mendoakan agar Sodara-sodara kita yang di Gunung Semeru-Lumajang yang lagi diberikan cobaan dan Musibah diberikan kekuatan dan ketabahan, tutur Megawati, S.Psi yang mengakhiri wawancara awak media lewat telpon selularnya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC bersama UPTD KPH Nunukan Kembali Amankan Puluhan Kayu Olahan Ilegal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *