oleh

Manunggal Dengan rakyat, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Komsos Dengan Warga Jemaat

Sorong Papua Barat–indeks.co.id — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Barens Andatu  melaksanakan komunikasi sosial di rumah Pak Kristian warga Kelurahan Tempagaram Distrik Maladumes membahas tentang eksekusi lahan pastori Gereja Filadelpia. Sabtu, (04/12/2021).

Dalam keterangan Babinsa menjelaskan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan dalam suka maupun duka, dan lewat kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terpelihara dengan baik.

Tentang eksekusi lahan pastori Gereja Filadelpia tersebut untuk pembangunan tempat tinggal Hamba Tuhan (Pastori) adalah merupakan tanggung  jawab seluruh warga jemaat, sebab itulah dalam proses pembangunan ini dilakukannya bersama-sama dengan warga jemaat dan juga persekutuan anggota muda jemaat Gereja Filadelpia, pembangunan rumah pastori ini dilakukan karena perumahan ini sudah tidak layak lagi untuk ditinggali dan sudah waktunya dilakukan perehaban, agar hamba Tuhan yang di tempatkan di jemaat ini merasa nyaman dalam melayani tuhan dan juga seluruh warga jemaat”, sambungnya.

“Dengan adanya kerjasama dirinya bersama seluruh warga jemaat diharapkan pekerjaan pembangunan ini dapat segera berjalan dalam waktu yang telah ditentukan, sehingga rumah pastori yang baru nantinya segera dapat digunakan dan dihuni oleh pelayan jemaat di Gereja ini.

Lanjut Babinsa, warga jemaat yang hadir dalam rapat tersebut, semoga Tuhan selalu memberkati dan menyertai kita semua dalam pekerjaan dan pelayanan ini”. Tuturnya

Salah satu warga jemaat Gereja Filadelpia menyebutkan, “Kami mewakili seluruh majelis jemaat mengatakan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Barens Andatu  yang selalu hadir ditengah masyarakat dan semoga selalu diberkati dalam tugasnya. Ungkapnya.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin : Vaksinasi dan Baksos Ini Wujud Kepedulian Alumni Akabri Tahun 90, 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri

Laporan : Timo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *