oleh

Kapolres dan Bupati Soppeng Pantau Langsung Vaksinasi Covid 19 di Media Center

SOPPENG. Indeks.co.id – Polres Soppeng bekerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 yang dipusatkan di Media Centre Taman Kalong jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu 04 Desember 2021.

Dalam kegiatan turut hadir memantau langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE didampingi Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar – Butar S.A.P M.Tr. ( Han ).

Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Soppeng yang belum melaksanakan Vaksinasi agar ikut mensukseskan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan Polres Soppeng bersama pemerintah daerah Kabupaten”. Imbuhnya.

“Mari ikuti Vaksinasi Covid – 19 guna membangun herd Imunity sehingga penularan Wabah Covid – 19 dapat diantisipasi”. Ajak Kapolres Soppeng.

Selain di wilayah Kecamatan Lalabata, Vaksinasi juga dilaksanakan di beberapa Puskesmas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Soppeng.

Diketahui dari hasil evaluasi cakupan pencapaian vaksinasi Bupati Soppeng bersama Forkopimda baru mencapai 46,10 persen sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus di lakukan untuk mencapai target 70 persen untuk kabupaten Soppeng.

Turut hadir pula PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, serta Perwira Polres Soppeng.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPRD Umumkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Terpilih Priode 2016-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *