oleh

Kejar Target 70 Persen Sampai Akhir Desember 2021, Ini Himbauan Kaswadi Ke Kepala Desa & Lurah

SOPPENG. Indeks.co.id, Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak menghimbau kepada para kepala Desa dan Lurah untuk tetap solid dan meyakinkan warganya agar melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan saat menggelar evaluasi cakupan dan persentase penanganan Covid 19 di ruang gabungan Dinas, Kamis, (2/12/2021).

“Kita harus mengejar target 70 persen dan harus selesai pada akhir Desember 2021, imbau Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Menurutnya,” Vaksinasi ini bukan kepentingan pribadi semata tapi melainkan demi masyarakat itu sendiri, ujar Kaswadi.

“Bagi Desa dan Kelurahan yang belum menyelesaikan target vaksinasi akan dilakukan evaluasi
terang Andi Kaswadi Razak.

Sementara berdasarkan data dari Dinkes Soppeng cakupan vaksinasi Covid 19 per tanggal 1 Desember 2021 di Kabupaten Soppeng baru mencapai 46,10 persen. (Red).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasat Pol PP Soppeng Tempuh Jalur Restoratif Justice Terkait Akun FB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *