oleh

Terus Kebut Vaksinasi Covid-19 Lantamal XIV Selalu Siap Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat Maritim Kota Sorong

Sorong, Papua Barat _ indeks.co.id — TNI AL. Dalam rangka peringatan Hari Armada RI ke -76 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021 sesuai perintah dan arahan Bapak Kasal, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong terus kebut melaksanakan serbuan vaksinasi kepada  masyarakat maritim Kota Sorong,  Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal XIV dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus wabah Covid-19. Rabu (01/12/2021).

Lantamal XIV  melaksanakan serbuan vaksin jenis Sinovac dosis I dan II bertempat di Kantor Kelurahan Distrik Kampung Baru di samping Mako Pomal Lantamal XIV dengan target sebanyak 200 orang. Kegiatan pelaksanaan Vaksin didukung tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal XIV, Rumkital Oetojo dan Puskesmas Malawei Kota Sorong dan bagi warga yg sudah divaksin akan diberikan paket sembako.

Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Laporan : Timo K/IE
Sumber : Dispen Lantamal XIV
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi, Pemerintah Komitmen Besar Terhadap Penghormatan,Perlindungan dan Pemenuhan HAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *