oleh

Melalui Program Sutasoma Petani Soppeng Terproteksi

SOPPENG.Indeks.co.id – Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK memperkenalkan Program Sutasoma.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Soppeng, Lucky Julianto menyebut program Sutosoma bertujuan untuk memberikan kepastian perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para petani.

“Sutosoma bersumber dari non APBD, tidak dibiayai melalui APBD. Program ini murni pemberdayaan masyarakat dan murni oleh Dinas TPHPKP bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK,” kata Lucky, Rabu (17/11/2021).

Sementara itu Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak berharap asuransi ketenagakerjaan ini menjadi solusi tepat untuk masyarakat petani.

“Ini adalah upaya dari pemerintah daerah mengarahkan kemandirian masyarakat dalam hal proteksi masalah ketanagakerjaan,” tandas Kaswadi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penuhi Syarat Berikut, Sekolah dan Warung di Soppeng Bisa Buka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *