oleh

Usai Silaturahmi, Sepuluh PK Golkar di Kendari Sepakat Dukung AJP Maju di Pilwali

Kendari,Indonesia Ekspress_www.indeks.co.id–Dalam rangka menjaga hubungan sesama kader, Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Kendari menggelar silaturahmi bersama Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP).

Ketua Forum PK Partai Golkar se-Kota Kendari, Samsul Umar menyampaikan bahwa pertemuan tersebut untuk menjawab dan meluruskan miskomunikasi yang sebelumnya terjadi antara internal PK. “Yang hadir semalam ada sepuluh PK dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kendari. Sedianya pak Ketua DPD II Golkar Kendari, Inarto akan hadir hanya beliau berhalangan,” jelasnya saat ditemui di kediamannya, Rabu (03/11).

Samsul Umar menyampaikan selain silaturahmi, pertemuan ini juga bertujuan untuk menyingkapi hasil rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD II Golkar Kendari yang baru saja dilaksanakan pekan kemarin.

Dimana kata dia, sepuluh PK Partai Golkar se-Kota Kendari telah menyepakati untuk mendukung kader partai yang akan maju bertarung di pesta demokrasi lima tahunan, tanpa terkecuali AJP.

Sementara untuk, Muhammad La Ode Inarto, lanjutnya, otomatis seluruh PK mendukung karena dia sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kendari. “Tadi malam kita (Sepuluh PK se-Kota Kendari, red) mengambil kesimpulan untuk mendukung pak AJP maju di Pilwali Kendari,” jelasnya.

Meski demikian, Ketua PK Partai Golkar Kadia ini menerangkan bahwa seluruh PK tetap menunggu hasil survei yang nantinya akan diturunkan oleh partai besutan Airlangga Hartarto itu.

Ditambahkannya pula, bahwa pihaknya menerima apapun hasil yang diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nantinya ihwal mandat yang bakal diberikan baik pada Ketua DPD II Partai Golkar Kendari Inarto maupun ke AJP. “Pada akhirnya DPP akan memutuskan nantinya sesuai hasil survei. Yang jelas hari ini pak AJP sudah menyampaikan niatan seriusnya untuk maju, itu kami sambut baik dan tentunya kami sangat mendukung,” tutupnya.

BACA JUGA  Resmikan Masjid Safinatul Ulum UIN Raden Intan Lampung, Wapres Harapkan IPTEK Berpadu dengan IMTAK

Laporan : Muh Andri
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *