oleh

Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Internasional, Polres Bone Amankan 2 Tersangka dan 3 Ball Sabu

Indek.co.id Satuan Narkoba Polres Bone berhasil menggagalkan peredaran narkoba sebanyak tiga bal jenis sabu jaringan Nunukan-Malaysia yang diungkap di Desa Itterung, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Minggu (03/10/2021).

Dua pelaku diamankan masing-masing, AE dan DS. Selain itu diamankan pula barang bukti berupa, satu ball sabu ukuran besar, satu ukuran sedang dan satu ukuran kecil serta satu motor dinas merek Suzuki Smash “Ungkap Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, Rabu (06/10).

Ardiansyah menjelaskan, dari hasil pengungkapan narkoba jaringan internasional itu, polisi kini menetapkan DPO seorang pemasok narkoba jenis sabu berinisial SD. Sementara SD diduga memberikan barang ke kedua pelaku untuk dijual.

“Berdasarkan keterangan kedua pelaku, barang itu diperoleh dari seorang yang kini ditetapkan DPO,” jelas Ardiansyah

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PT. Bumi Sentosa Jaya Mengadakan Upacara Pembukaan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *