oleh

Salurkan Bantuan Permodalan DPC PRBIJ Jombang lakukan Percepatan Pemulihan Ekonomi

 

INDEKS.CO.ID_Jombang. Upaya mempercepat pergerakan ekonomi nasional membutuhkan komitmen kuat dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui sejumlah program bantuan, termasuk mengoptimalkan penyaluran dana pemulihan ekonomi nasional.

Pemberian dukungan kepada pelaku UMKM menjadi sangat penting karena untuk menggerakkan roda perekonomian setelah pandemi covid 19 banyak yg mati atau stagnan para pengusaha kecil ini.

Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya memiliki komitmen untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan dan dibantu dari dinas koperasi jombang, akhirnya bisa merealisakan bantuan usaha sebesar Rp. 1.000.000 / jiwa, “tutur Sulami, SM ( Ketua DPC PRBIJ Jombang ).

Bantuan pertama tersebut sudah direalisasikan kepada sejumlah kawan-kawan UMKM sebanyak kepada 30 pemilik usaha UMKM, ujar sulami yang juga pemilik UMKM lapak di Gus Dur ini.

Pada kesempatan yang sama, ini adalah hal yang sangat baik dan perlu di apresiasi dukungan penguatan ekonomi agar bertumbuh dan berjalan serta perputaran ekonomi buat pelaku ekonomi mikro agar kembali normal lagi, pungkas megawati ( Ketua Umum PRBIJ ).

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dandim Catur Prasetiyo Bersama Istri Berbagai Kasih Di Panti Asuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *