oleh

Pembangunan Masjid Babul Falah Kelurahan Wolo

INDEKS.CO.ID_Kolaka Rabu 22 September 2021
Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Babul Falah Kel. Wolo Kec. Wolo Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara.


Taslim Muthalib S. Sos selaku Ketua panitia pembangunan,dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa ada beberapa sumber dana yg akan di gunakan pada pembangunan ini,Yakni H. Atto Sampetoding, pemilik PT. Ceria Nugraha Indotama 1,5 M
H. Tasman Kades Muara Lapaopao 500 juta.


H. Lullung Tasman wakil Ketua DPRD kolaka 500 juta.
H. Muh arfa dr manajemen Pt. Ceria menyumbangkan 500 sak semen dan sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga ikut berpartisipasi menyisihkan rejekinya untuk pembangunan tersebut.


Lanjut Taslim bahwa istimasi dana yg akan kita gunakan sampai pinisin kurang lebih 3,5 M berarti kita masi kekurangan 1 M lagi sebab luas bangunan lebar 24 meter panjang 25 meter dan sangat di harapkan selesai pembangunannya sebelum Ramadhan tandasnya.


Camat Wolo Ilham S. Ttp mengatakan bahwa meskipun kehadiran sy di wolo ini baru sekitar dua bulan namun sy melihat bahwa Mesjid Babul Falah ini adalah ikonnya Kec. Wolo,jadi mohon kiranya kita sama2 bahu membahu dalam hal yg bernilai positif dengan kata lain berimpestasi ke Akhirat pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut selain dari Tokoh Masyarakat,atokoh Pemuda,dan sejumlah Dasawisma Kel. Wolo, Tokoh Agama,KUA Wolo, Kapus Puskesmas Wolo,Kanit Provos Polsek Wolo dan rombongan dr manajemen PT. Ceria Nugraha Indotama JM Suharto di tandai dengan poto terlampir.

Laporan : Andi Anshar

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Perwosi Soppeng Raih Juara 1 di Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *