oleh

DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pidato Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina

 

INDEKS.CO.ID_SERAM BAGIAN BARAT –Pasca pelantikan di Aula Kantor Gubernur Maluku. Senin, 21/09/2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB ) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Pidato Bupati SBB masa jabatan 2017-2022, Selasa 22/09/2021.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholet yang didampingi Wakil Ketua II Arifin Geisya dan Wakil Ketua III La Nyong oleh 27 orang anggota DPRD SBB lainnya.

Bupati SBB Timotius Akerina dalam sambutannya mengatakan, dia hanya melanjutkan sisa masa jabatan selama kurang lebih 9 bulan kedepan.

Tanggung jawab saya adalah untuk melanjutkan kepemimpinan di SBB tentunya masih satu kesatuan dengan almarhum Bupati M. Yasin Payapo.

“Walaupun beliau tidak ada, tapi semangat kami berdua akan terus saya lanjutkan untuk memenuhi harapan masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa yaitu “Par Kas Bae SBB.

Almarhum M. Yasin Payapo dengan saya telah berbuat banyak untuk Kabupaten ini, saya hanya melanjutkan apa yang telah kami buat bersama almarhum, tentunya sesuai visi misi besar kami.

Lanjutnya, perbedaan pendapat pilihan maupun dukungan politik yang terjadi selama ini merupakan sebuah dinamika sebagai bagian dari proses demokrasi.

“Segala perbedaan yang terbangun selama ini mari kita singkirkan dan saatnya untuk kita kembali bersatu padu membangun Kabupaten SBB yang, Maju dan Sejahtera,” kata Akerina.

“Dia menambahkan amanah besar yang telah diletakkan merupakan tugas yang sangat berat karena besarnya harapan masyarakat yang telah dititipkan untuk menyelesaikan berbagai persoalan pembangunan di SBB.

“Banyak tugas yang harus kami tuntaskan sesuai dengan visi dan misi serta program prioritas yang telah kami sampaikan dimasa kampanye, besar harapan kami kerjasama yang baik dan sinergi dengan pemerintah guna menyusun arah kebijakan pembangunan Kabupaten kedepan,” tutur Akerina.

BACA JUGA  Rakornas Dukcapil Dibuka di Manado, Mendagri Berikan 7 Arahan ke Peserta

Selanjutnya Akerina mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten SBB untuk ikut serta mengambil peran dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten SBB menuju ke arah yang lebih baik.”tutup Akerina.

Tampak hadir Sekda SBB, H. Mansur Tuharea dan sejumlah Forkopimda SBB.

Laporan : Suaib Pattimura

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *