oleh

Sosialisasi Pembentukan Pengurus DPC PRBIJ Kota Bekasi

 

INDEKS.CO.ID_BEKASI, JAWA BARAT–Sosialisasi pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang ProRakyatBersatu Indonesia Jaya (DPC-PRBIJ), Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), di laksanakan di Bekasi Trade Center Jl. HM. Joyo Martono No.7, RT.003/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat (BTC),Selasa 14 September 2021.

Foto : H.Ardja Winata saat membacakan Doa pembukaan acara.(Doc Red*).

Kegiatan silaturrahim dan sosialisasi Pembentukan susunan kepengurusan PRBIJ Kota Bekasi dihadiri oleh Ketua Umum PRBIJ, Megawati,S.Psi, Wakil Ketua Umum PRBIJ Andi Jumawi SP, Ketua PRBIJ Kota Bekasi Dra.Puji Rahayuningtyas,Om Jin (Agus Pangampon) bersama Pak De Prapto para pengurus dan anggota PRBIJ Pusat dan DPC Kota Bekasi.

Om Jin dan Pa,De Prapto saat memberikan hiburan lawak kepada Para Pengurus dan Anggota PRBIJ Kota Bekasi, Selasa 13 September 2021 di BTC Kota Bekasi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Yudi Pirngadi Humas PRBIJ Kota Bekasi,diikuti oleh seluruh peserta 50 orang anggota dan pengurus PRBIJ Kota Bekasi.

Foto : Para pengurus PRBIJ Kota Bekasi.(Doc Red*)

Dalam sambutannya, Ketua Umum PRBIJ Megawati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Dra Puji Rahayuningtyas Ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi bersama pengurus dan anggota dalam rangka silaturrahim dan sosialisasi Pembentukan susunan kepengurusan PRBIJ Kota Bekasi pada hari ini.

“Terima kasih dan selamat datang Ketua PRBIJ Kota Bekasi dan para pengurus dan anggota PRBIJ Kota Bekasi di kegiatan silaturrahim dan pembentukan susunan kepengurusan PRBIJ Kota Bekasi,”kata Ketum PRBIJ Megawati.

Sambutan Ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi,Dra.Puji Rahayuningtyas mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum PRBIJ Ibu Megawati ditengah-tengah Pengurus dan anggota PRBIJ Kota Bekasi dalam rangka Silaturrahim dan sosialisasi Pembentukan susunan kepengurusan PRBIJ Kota Bekasi pada hari ini,ucapnya.

“Sebelumnya saya sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selaku Ketua DPC-PRBIJ Kota Bekasi, dengan harapan kita semua bisa bekerjasama dalam mewujudkan Visi dan Misi dari PRBIJ Kota Bekasi kedepan,”kata Puji Rahayuningtyas.

Lanjut dia, hal ini tentunya bisa terwujud jika kita semua kompak dan bersatu padu dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban para pengurus dan anggota PRBIJ Kota Bekasi.

“Terima kasih Ibu Ketua Umum PRBIJ atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kepercayaan ini dapat kami laksanakan dengan baik dan bertanggungjawab,”ucapnya.

Foto : Om Jin (Agus Pangampon), bersama Om Prapto.

Selain itu, Kami tentunya sangat berharap dukungan dan kerjasama yang baik kepada semua pihak terkhusus para pengurus dan anggota PRBIJ Kota Bekasi maupun Pusat, sehingga visi dan misi dari PRBIJ dalam mengemban amanah Organisasi dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan,tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan struktur kepengurusan PRBIJ Kota Bekasi dan penyerahan seragam secara simbolis oleh Ketua Umum PRBIJ kepada Ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi.

STRUKTUR PENGURUS
PRORAKYAT BERSATU
(DPC. KOTA BEKASI)

KETUA UMUM : Ibu. MEGAWATI S. Spi.

PENASEHAT PRBIJ KOTA BEKASI : Ibu.Hasto Kristianto.

PEMBINA PRBIJ KOTA BEKASI : Bp.H.ARDJA WINATA

STRUKTUR KEPENGURUSAN
PRBIJ – KOTA BEKASI

KETUA WIL.BEKASI KOTA
Ibu.PUJI RAHAYUNINGTYAS

SEKRETARIS : Bp.ENDRO PURNOMO

BENDAHARA :
Ibu./Bp. : ………………………..

HUMAS UMUM :
Bp.Yudi Pirngadi

SEKSI-SEKSI
1.Ketua Bidang Mitra Kepolisian dan Keamanan.
( SATGAS MITPOL PRBIJ ).
Bp. M.Candra Rikan

2..Ketua Bidang OKK.
Bp.M.Risky Yopi

3.Ketua Bidang Pemberdayaan Rakyat dan Tenaga Kerja.
Bp.Ade Komara.

4.Ketua Bidang Kerohanian.
Bp.Ustad.Wiwiet Suhendar.

5.Ketua Bidang Seni budaya dan Ivent organiser.
Bp.Ali Ghopur.( BTC )

6.Ketua Bidang Koperasi dan UMKM.
Bp.Aat andriman.

7.Ketua Bidang Advokasi dan Hukum
Bp.Maurid.

8.Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga.
Bp. Christianto IMAN Teguh.

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed